Pages

Minggu, 21 Februari 2016

Pemuda Palestina Ditembak Mati Karena Dituduh Tabrak Serdadu Zionis



20 February 2016, 19:16.

Foto: PIC
RAMALLAH, Sabtu (PIC): Seorang pemuda Palestina ditembak mati pasukan penjajah Zionis (IOF) kemarin (19/2) sore karena dituduh melakukan serangan kendaraan di desa Silwad, sebelah utara Ramallah. Situs Zionis 0404 menyatakan bahwa seorang warga Palestina menabrakkan kendaraannya ke arah para serdadu yang mangkal di pintu masuk sebelah barat desa sehingga melukai salah seorang dari mereka. Pasukan Zionis melepaskan tembakan ke arah si sopir sehingga ia terluka parah. Kemudian, penjajah menyatakan pemuda itu tewas.
Namun, Kementerian Kesehatan Palestina menyangkal kematiannya dan menyatakan ia terluka parah usai insiden penembakan. Abdurrahman Salah, kepala dewan desa mengidentifikasi sopir Palestina itu bernama Abed Hamad. Salah juga menolak klaim penjajah dan menekankan bahwa itu kecelakaan lalu lintas biasa.
Personel tambahan militer Zionis segera mendatangi tempat kejadian dan menembakkan bom gas airmata ke arah penduduk. Penjajah Zionis terus membalas intifadhah –yang pecah sejak awal Oktober lalu di wilayah Palestina terjajah– dengan melakukan berbagai tindak kekerasan yang sudah tidak bisa diterima lagi. Penjajah telah menewaskan 182 warga Palestina, termasuk 40 anak-anak dan tujuh wanita. Banyak dari mereka ditembak mati karena dituduh melakukan penyerangan, sementara lainnya dibunuh saat terjadi bentrokan dengan penjajah atau diserang para pemukim ilegal Yahudi.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)
Sumber : sahabatalaqsha.com

0 komentar:

Posting Komentar